REVERSE OSMOSIS | INDUSTRI AIR MINUM | SNI - AMDK | AIR MINUM ISI ULANG RO | DEPOT AIR MINUM | BISNIS AIR MINUM | FILTER AIR MINUM | INDONESIA
 
Artikel
Mesin Air Minum RO Yang Baik

Syarat Mesin Air Minum, AMDK & Isi Ulang Air RO serta Pabrikan RO yang Baik, Sehat dan Handal serta Bermanfaat bagi banyak orang haruslah memenuhi beberapa Kriteria, antara lain...
Spare Parts Mesin Air Minum RO

Kami mempunyai stock Spare Parts Reverse Osmosis / RO systems, RO Membrane, Pompa Booster Pump, Solenoid, Low Pressure Switch, TDS Meter, dll
SUPER PROMO

Free : AVR - Auto Volt Regulator 5.000 watt untuk 25 pembeli Victoria Depo air minum Isi Ulang Sehat RO 8.000 liter / 400 Galon - bebas dari bakteri. Promo juga Sikat Galon untuk Depot air minum.
Tanki Media Filter & Filter Air

Filter AirWater Filter Tank dan Media Filter kami tersedia dalam berbagai macam, diantaranya Structural, Wave Cyber, Luso Abg 11, Calgon, Greensand, FerroLite, dll.
 
victoria_reverse_osmosis

 



Hotline

Contact : Endah Candrawati
Address : Jl. Raya Bantulan Gamping 8
( Jalan Godean Km. 7 ) - Sidoarum
YOGYAKARTA 55564 - INDONESIA

Penjelasan : Klik di Gambar ini


Phone : 0274 - 6497 678
Fax : 0274 - 6497 879

Hand Phone :
Indosat : 0815 6879 123
XL : 0817 2379 123
Fren : 0888 2800 123
Telkomsel : 0812 36297 123










Cust Support : info@victoria-ro.com
E-mail : mail@victoria-ro.com


Total Visitors






PRINGSEWU
Win For Your Life 
   
   


 
TIPS untuk KESEHATAN dengan Air Minum



Tips Kesehatan :

Air minum RO sangat baik bagi tubuh. Minumlah air RO minimal 2 liter perhari.

Tips sehat minum air untuk membuang bibit penyakit?.
   1. Pada pagi hari saat anda bangun, minumlah air sehat RO sekaligus miimal 400 ml, atau sampai anda merasa kenyang. Jangan langsung makan. Setelah minum lakukan olah raga ringan maka tubuh akan berkeringat dan banyak buang air seni. Jika air seni sampai keruh, itu menandakan ginjal kekurangan air untuk menyaring. Hindarkan minum saat makan, biarlah kita minum satu jam setelah makan atau setengah jam sebelum makan.
   2. Jangan minum banyak saat mau tidur karena akan membuat ginjal terendam.
   3. Jangan minum minuman berwarna atau suplemen. Minuman berwarna akan meningkatkan kerja ginjal dan jika ini berlangsung terus akan dapat menyebabkan kegagalan ginjal. Cukup minum air pitih yang sehat dan tidak perlu minuman beralkohol.

Air yang sehat adalah air yang tidak berasa dan terbebas dari bahan kimia yang merusak. Hindari minum air teh manis karena akan menurunkan sistem kekebalan tubuh anda. Jangan minum air tanah langsung kecuali sudah di periksa di labolatorium karena dikawatirkan terkena limbah berbahaya dan mengandung zat-zat yang bisa merusak ginjal.

Sun Shine :
Sinar matahari dapat mematikan kuman, sebaiknya tata ruang rumah kita adalah sinar matahari pagi bebas masuk rumah. Buka jendela lebar-lebar, hindarkan tempat tinggal yang dekat sekali dengan jalan raya karena memiliki polusi udara yang tinggi. Olah ragalah saat matahari mulai terbit antara jam 5-8 pagi untuk mendapatkan manfaat sinar matahari paling baik.

Keteratutan Hidup :
Keteratutan sangat penting bagi kesehatan, kebiasaan makan tidak teratur dan makan sembarangan akan cenderung merusak kesehatan.

Biasakan puasa secara teratur kalau bisa sekali seminggu untuk membuang racun dalam tubuh. Hindarkan makan terlalu kenyang dan berlebih.

Udara :
Udara bersih sangat menentukan kesehatan. Hindarkan polusi udara dan juga tempat keramaian yang berdesak-desak. Rekreasilah ketempat yang sejuk bukan di keramaian massa seperti mall, dll. Sesekali mandi di laut baik untuk kesehatan.

Rest :
Istirahatlah secara teratur. Istirahat yang baik adalah tidurlah jam 10 malam hingga jam 5 pagi untuk dewasa dan jam 9 malam hingga jam 5 pagi untuk anak-anak. Jangan tidur larut malam, karena tidur larut malam akan menyebabkan tubuh menghasilkan racun yang merusak kesehatan, serta menurunkan sistim kekebalan tubuh. Angin malam juga merusak tubuh kita.

Semoga Bermanfaat Bagi Kesehatan dan Kebahagiaan Semua Manusia.


MENU UTAMA


Diposting tanggal : 02 June 2010
Oleh : Tjan Soe Liang - Nico
Copyright © 2016 www.victoria-ro.com