REVERSE OSMOSIS | INDUSTRI AIR MINUM | SNI - AMDK | AIR MINUM ISI ULANG RO | DEPOT AIR MINUM | BISNIS AIR MINUM | FILTER AIR MINUM | INDONESIA
 
Artikel
Mesin Air Minum RO Yang Baik

Syarat Mesin Air Minum, AMDK & Isi Ulang Air RO serta Pabrikan RO yang Baik, Sehat dan Handal serta Bermanfaat bagi banyak orang haruslah memenuhi beberapa Kriteria, antara lain...
Spare Parts Mesin Air Minum RO

Kami mempunyai stock Spare Parts Reverse Osmosis / RO systems, RO Membrane, Pompa Booster Pump, Solenoid, Low Pressure Switch, TDS Meter, dll
SUPER PROMO

Free : AVR - Auto Volt Regulator 5.000 watt untuk 25 pembeli Victoria Depo air minum Isi Ulang Sehat RO 8.000 liter / 400 Galon - bebas dari bakteri. Promo juga Sikat Galon untuk Depot air minum.
Tanki Media Filter & Filter Air

Filter AirWater Filter Tank dan Media Filter kami tersedia dalam berbagai macam, diantaranya Structural, Wave Cyber, Luso Abg 11, Calgon, Greensand, FerroLite, dll.
 
victoria_reverse_osmosis

 



Hotline

Contact : Endah Candrawati
Address : Jl. Raya Bantulan Gamping 8
( Jalan Godean Km. 7 ) - Sidoarum
YOGYAKARTA 55564 - INDONESIA

Penjelasan : Klik di Gambar ini


Phone : 0274 - 6497 678
Fax : 0274 - 6497 879

Hand Phone :
Indosat : 0815 6879 123
XL : 0817 2379 123
Fren : 0888 2800 123
Telkomsel : 0812 36297 123










Cust Support : info@victoria-ro.com
E-mail : mail@victoria-ro.com


Total Visitors






PRINGSEWU
Win For Your Life 
   
   


 
Tentang Air
Penjelasan Perbedaan Proses : Air Murni untuk Air Minum & Air Murni untuk Air Industri/Air Accu/Aki



ZERO WATER (TDS 0) AIR MURNI - UNTUK AIR MINUM dan AIR INDUSTRI / AIR Accu (aki) - AIR untuk BATTERY PENGGERAK

Seiring dengan kebutuhan kita akan Air Minum yang Sehat, maka sering kita terkecoh dengan hanya berpacu pada hasil TDS (Total Dissolved Solid) saja. !!,

Banyak terjadi kita menganggap bahwa SEMUA AIR dengan TDS rendah, sebagai contoh TDS 0 ppm / TDS < 10 ppm adalah bagus untuk Dikonsumsi, akan tetapi kita tidak pernah tahu akan Sistim Proses air tersebut, terutama untuk Air Minum/Air Konsumsi yang benar !.

Dalam Dunia Proses Pemurnian Air terbagi menjadi 3 sistim permurnian :

1. Air Murni yang digunakan untuk PROSES INDUSTRI & PROSES AIR AKI, sebagai contoh adalah untuk Boiler, serta alat pencuci pada dunia Industri, kita akan membutuhkan Air MURNI dengan TDS/Total Disolved Solid 0 (nol), atau sama juga dengan Proses untuk Air Accu (Aki) – Air untuk Battery Penggerak

2. Air Murni yang digunakan untuk MINUM/KONSUMSI.

3. Air Murni yang digunakan untuk DUNIA MEDIS (Destilasi Water – Penguapan).

PENJELASAN SISTEM PROSES :

1. Air Murni Industri diproses dengan sistem DEMINERALISASI yang dimana dalam proses tersebut adalah dengan melepas arus Ion Positif dan Negatif dalam air.
Sistim proses air jenis ini adalah dengan Media Pengikat Catode-Ion dan Anode-Ion yang diaktifkan, sehingga terjadi pengikatan pada Ion Catode/Positif dan Ion Anode/Negatif dalam air, yang dimana adalah memakai Media Perantara RESIN.
Penjelasan Pengaktifan Resin Pengikat :
Resin Catode-Ion tersebut kita aktifasi dengan menggunakan HCl/Asam Chlorida (Hydrochloric acid) dan Resin Anode-Ion di aktifasi dengan NaOH (Sodium hydroxide), disebabkan Unsusr Posotif dalam air serta Unsur Negatif dalam air diikat oleh Media Pengikat Cat-Ion dan An-Ion tersebut, maka akan menghasilkan air dengan TDS (Total Dissolved Solid) 0 – Zero, dan apabila saat Resin Pengikat tersebut mulai Jenuh maka hasil TDS Air akan terjadi Peningkatan, dan jika kita menghendaki agar TDS hasil air menjadi rendah lagi, maka kedua Resin tersebut Harus Di Regenerasi kembali menggunakan Hcl dan NaOH tersebut.
Untuk sistim ini Biayanya adalah Amat Murah, Hanya dalam sistim ini yang Paling Cocok adalah digunakan untuk Pembikinan Air Accu/Aki dan pada Boiler untuk Industri.
* Sistim Proses Jenis ini Tidak Mampu melepas Ikatan Stabil yang ada dalam Air, Sebagai Contoh : Na+Cl- (Garam), Racun, dan sebagainya. Sehingga Sistim Proses ini Tidak Sesuai digunakan untuk Proses Air Minum yang Sehat !.

2. Air Murni KONSUMSI yang diproses dengan DESALINATION atau PEMISAHAN. Yang dimana dalam proses ini adalah dengan Memisahkan air dari besar Partikel dalam air dengan melalui MEMBRAN pemisah/penapis yang amat LEMBUT (0,0001u – 0,0001 mikron – 1 lembar Rambut dibelah menjadi 1 Juta).
Ini adalah Ibarat kita melewatkan Air pada GINJAL ke 3 Diluar tubuh kita, yang dimana dalam Sistim Proses ini akan menghasilkan Air Minum yang Meringankan kerja Ginjal kita.
* Sistim Proses Jenis ini Mampu melepas Ikatan Stabil yang ada dalam Air, Sebagai Contoh : Na+Cl- (Garam), Racun, dan sebagainya. Sehingga Sistim Proses ini Paling Sesuai digunakan untuk Proses Air Minum yang Sehat !.

3.  Air Murni Destilasi/Suling, ini adalah Proses dimana semua dari ketidakmurnian dalam Air dihilangkan melalui penyulingan. Destilasi, prosesnya adalah dengan mendidihkan air kemudian terjadi kondensasi uap ke dalam wadah yang bersih, serta meninggalkan Semua Endapan Air kedalam tempat air yang di uapkan tersebut.  Tetapi hal ini membutuhkan Beaya yang besar, disebabkan kita harus mendidihkan air tersebut kemudian hasil dari pendidihan tersebut kita ambil Uap saja dari air tersebut yang dimana akan menghasilkan air murni/Zero water.
* Sistim Proses Jenis ini Mampu melepas Semua Ikatan Stabil yang ada dalam Air, Sebagai Contoh : Na+Cl- (Garam), Racun, dan sebagainya. Akan tetapi dibutuhkan Biaya yang Mahal.
Sehingga Sistim Proses ini Tidak Sesuai digunakan untuk Proses Air Minum yang Sehat !.

VICTORIA memberikan solusi untuk Kesehatan anda semua :
Kami menggunakan sistim proses Pemurnian Air Desalination/Pemisahan/Reverse Osmosis/RO, yang diamana dalam proses ini kami menerapkan Proses Pemisahan seperti Proses dalam Ginjal kita, dan Bukan Kimiawi. Dalam Proses ini Kami menggunakan Membrane/Filter/Saringan Pemisah yang sangat lembut (o,ooo1 micron/1 lembar rambut kita dibelah menjadi 1 juta), yang dimana dalam proses ini akan menghasilkan Air Murni yang Sehat.
 
Air Murni tersebut adalah Amat Layak DIKONSUMSI, disebabkan dalam sistim ini Tidak Mengacu pada Proses Kimiawi, serta Mampu melepas Zat berbahaya serta Ikatan Stabil yang ada dalam Air.

Proses Reverse Osmosis/RO atau Desalination/Pemisahan dengan menggunakan MESIN RO YANG BENAR ini adalah 1 proses yang Amat Murah biayanyanya.
Untuk biaya proses ini kita Maximal hanya membutuhkan biaya Rp. 1000,- - Rp. 1500,- untuk 1 Gallon/19 liter, untuk mesin dengan kapasitas yang besar tentunya biaya tersebut PASTI akan dapat ditekan dengan sendirinya (< Rp. 1000,- - Rp. 1500,-/Gallon air 19 liter).

Dalam kesimpulan ini, maka kita dapat menganalisa betapa Sehat dan Murahnya Beaya proses Air Minum dengan Sistim VICTORIA Reverse Osmosis systems/RO ini, sementara Faktor Kesehatan tetaplah TERPENTING dan harus kita Utamakan untuk Kesehatan kita semua.

Semoga Penjelasan ini Bermanfaat bagi Semua orang, dan Semoga Semua Orang Sehat selalu.


MENU UTAMA


Diposting tanggal : 31 January 2010
Oleh : VICTORIA MESIN AIR MINUM

Leave a Reply

security image


Copyright © 2016 www.victoria-ro.com